Friday, October 10, 2014

6 Cara Menghasilkan Uang Online untuk Remaja

Unknown | 8:07 PM
Blogging - Blogging merupakan salah satu cara yang banyak digunakan oleh pengguna internet dalam menghasilkan uang secara online, dengan membuat blog yang memberikan informasi bermanfaat, maka blogger tersebut bisa menghasilkan uang setelah memiliki traffict blog yang bagus dan bisa dipasang iklan pada blognya. Tidak sedikit orang yang menjadi kaya dengan cara ngeBlog, mereka hanya butuh keseriusan dan konsisten dalam mengisi blog.
Affiliate Marketing - Affiliate Marketing adalah salah satu yang tergolong populer juga, karena dengan kemudahan dan hanya membantu pengusaha online untuk mempromosikan usahanya melalui link yang akan kita bagikan, kita akan mendapat fee dari setiap transaksi, kalau istilah offlinenya adalah menjadi agen. Contohnya, jika anda berbelanja di situs Lazada.com melalui Link dari saya, maka pihak lazada akan memberi saya fee sebesar 2-5% dari belanja anda.
Jualan Nama Domain - Jualan nama domain merupakan cara mendapatkan uang yang lebih gampang, tapi butuh sedikit modal, caranya dengan melakukan booking terhadap domain yang berpotensi akan menjadi terkenal. Contohnya, domain dengan nama anda sendiri, mungkin saat ini nama anda belum terkenal, dan saya sudah lakukan booking terharap domain tersebut dari sekarang yang harganya sekitar seratus ribu per tahun. Jika suatu saat anda ingin membeli domain tersebut, disaat nama anda sudah terkenal, saya boleh saja menjual nama anda tersebut dengan harga jutaan bahkan puluhan juta. Jadi, hati hati dengan nama anda sendiri, jangan sampai dibeli orang lain.
Hasilkan Uang dan Link Download – Mungkin cara ini belum pernah anda lakukan, namun pernah anda alami, ketika ingin mendownload sesuatu, anda diajak dulu untuk klik iklan atau advertising yang lain, ada juga yang meminta untuk melakukan surver, jadi sumber uangnya adalah dari klik, semakin banyak anda klik, maka semakin banyak potensi uang yang didapat oleh orang tersebut
Menulis Artikel - Cara ini adalah cara yang biasa  dilakukan oleh orang yang hobi menulis, hobi melakukan review, cara ini juga bisa menghasilkan uang, dengan mengirim artikel ke media-media online kita akan dapat bayaran, karena ada media online yang menyediakan kesempatan kepada kita untuk menulis.
Hasilkan Uang dari Youtube – Youtube adalah situs tempat berkumpulnya video dari seluruh dunia, banyak yang membagikan video di youtube, namun tidak bisa memanfaatkannya, karena sebenarnya setiap video yang kita uoload ke youtube itu berpotensi meghasilkan uang, setiap orang menonton video kita, itu adalah uang. Seperti anda pernah menonton video yang diawalnya muncul iklan, itulah sumber uangnyam, dan tidak semua pengguna youtube memanfaatkan itu.
sumber : Faradika.com
Share it →
Back to top

Media Online Remaja © 2014

Published By ndotatan.com | Designed By Windroidclub