Monday, October 13, 2014

Cara Root dan Unroot Xiaomi Redmi 1S

adibbian kasendri | 3:57 AM
Setelah Seminggu Saya Menggunakan xiaomi redmi 1s yang datang dari Lazada,Saya ingin sekali Nge Root Redmi 1s saya.Tetapi saya takut nanti ada kerusakan, karena di Kota Saya belum ada Xiaomi Center..Jadi saya Bersabar dlu deh untuk nafsu Nge Root Xiaomi.


Sebelumnya saya telah memposting Cara Root Android(saya telah mencobanya ke Samsung S4 Replika punya Saya). tetapi kali ini saya ingin Posting Cara Root Xiaomi Redmi 1s

Bukankah caranya sama?
tidak karena cara root Xiaomi lebih praktis dari pada cara Root Android Lain tanpa Aplikasi.

NB:Root Di Xiaomi Redmi 1s tidak akan menyebabkan Hilangnya Garansi.

Apa Saja yang perlu disiapkan???..

Kalian Hanya butuh dua macam file yang berekstensi Zip

Ini Dia File nya
-Update.Zip bisa di download  DISINI
-UnrootNative_Redmi1s.Zip bisa di download DISINI

Bagaimana Caranya??.

Oke Udah pada gak sabar nih... Ini dia tutorialnya..
ETETETETET sabar dulu.. Baca Bismillah Sebelum nge Root biar Perfect Prosesnya dan Gak ada Kesalahan dalam proses root.

Cara Root Xiaomi Redmi 1s



Share it →
Back to top

Media Online Remaja © 2014

Published By ndotatan.com | Designed By Windroidclub